Home > News Flash > Beli Ponsel Nokia Baru, Bonus Lagu 3 Juta Track

Beli Ponsel Nokia Baru, Bonus Lagu 3 Juta Track

Ponsel terbaru Nokia yang segera masuk ke Indonesia, Nokia X6, ini benar-benar didesain sebagai ponsel musik. Tak tanggung-tanggung, pembeli ponsel tersebut dapat bonus gratis men-download lagu yang jumlahnya sampai 3 juta track.

“Lagu yang di-download bisa disimpan dan musik kini jadi milik Anda selamanya,” kata Goh Doh Hau, Senior Marketing Manager Nokia Indonesia dalam konferensi pers Nokia Comes With Musik di Jakarta, Kamis (18/3/2010).

Comes With Musik merupakan bagian dari layanan OVI dari Nokia yang menawarkan model distribusi musik yang berbeda dengan bursa musik online pada umumnya. Melalui program ini, ponsel-ponsel tertentu yang dijual ke pasaran disertai nomor PIN yang memungkinkan penggunanya dapat bebas mengunduh daftar lagu di OVI Music.

“Ada 3 juta lagu yang bisa diunduh selama 12 bulan,” jelas Goh. Ia mengatakan, jumlah tersebut sangat banyak karena jika diunduh semuanya, butuh waktu antara 28-33 tahun untuk memutar seluruh lagu tersebut tergantung track-nya.

Namun, lagu-lagu tersebut hanya bisa dimainkan di ponsel Nokia karena dilengkapi DRM (digital right management). Meski demikian, pengguna bisa mengunduh baik dari ponsel maupun dari komputer melalui OVI Player. Lagu-lagu yang diunduh dapat saling disinkronisasi.

Nokia X6 akan resmi masuk ke Indonesia pada 25 Maret 2010 mendatang. Beberapa tipe ponsel lain akan menyusul dengan layanan Comes With Music seperti Nokia 5530 ExpressMusic dan Nokia 5800 ExpressMusic edisi baru.

Informasi Lainnya….

Categories: News Flash
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment