TentangQ

Salam Winner…!!!
Nah yang punya blog ini akan memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Simpel saja, mengenai diri saya Syamchico Sebenarnya Syamchico hanyalah popular name di dunia maya aja, namun seiring itu teman-teman saya banyak yang panggil saya pake nama itu (supaya lebih keren and beken aja) wkwk

sedangkan identitas  saya ada di biodata di bawah ini:

  1. Nama asli Syamsuddin Mahmud
  2. Agama yah Muslim Lah…. (Thanks To ALLAH SWT)
  3. Tempat lahir Pangkep tuh salah satu kabupaten di makassar (sulawesi selatan), tepatnya tanggal 25 Mei 1990
  4. Alamat  sekarang di Jl. RSI Faisal XVII Komp. KSU Bersama Blok B2 Makassar.
  5. Status yah masih lajang, secara khan masih kuliah.
  6. Hobi saya antara lain baca buku, blogging, maen game yang paling utama, volley, renang dll.
  7. Minat yang paling aku suka sekarang yakni bagaimana menghasilkan uang lewat internet. khan gak perlu susah2 lagi kuras keringat, tinggal nongkrong di depan komputer dan Dollarnya mengalir deh…!
  8. Moto hidup gue ”Tidak perlu HEBAT untuk memulai, tapi mulailah untuk menjadi HEBAT. Salam The Winner”.

Cerita singkat dari si kancil…
Berbicara masalah background nih saya gak pernah mengecap yang namanya TK sebab saya langsung masuk SD aja tepatnya SD 25 Taraweang, kemudian lanjut di SLTP Negeri 2 Labakkang, kemudian lanjut lagi di SMK Negeri 1 Bungoro. nah sekarang ngelanjutin kuliah di LP3I College Makassar N skrng bru semester 4 jurusan Komputer Akuntansi.

Ok, cukup biografixa nah klo misalkan teman-teman ingin sharing dengan saya masalah blog, bisnis, web atau lainnya kamu bisa hubungi di:

Web Blog : https://syincome.wordpress.com  atau http://coinsyam.co.cc

Email & YM : syamchico@yahoo.com

Gmail  : syamchico.lorenzo@gmail.com

Face Book : Syam chico alberto lorenzo

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: