Home > Affiliate Business, Business Online > Menyulap Link Biasa Menjadi Link Bernilai Dollar

Menyulap Link Biasa Menjadi Link Bernilai Dollar

Setelah beberapa bulan menjalani dunia blogging, akhirnya saya tertarik juga dengan mencari recehan di Internet. Tergiur dengan mudahnya mencari receh di internet, akhirnya saya membuat artikel tentang “Bisnis Online” pertama saya. :))

Hmm, saya pikir judul diatas agak sedikit berlebihan. Tapi memang itulah saya rasa judul yang paling tepat buat artikel ini. Sekarang banyak pengunjung yang malas untuk mengklik iklan adsense yang kita pasang, kecuali informasi dari link yang dia klik memang benar-benar dia butuhkan. Tapi sekarang anda tidak perlu menunggu pengunjung mengklik adsense anda. Bayangkan saja, sebuah link biasa yang anda pasang di blog Anda, dapat anda “sulap” menjadi link bernilai dollar. Cara kerjanya gampang, setiap pengunjung yang mengklik link bernilai dollar tersebut, apapun linknya, entah itu link iklan, link download, atau link menuju ke blog lain, anda akan dibayar dengan dollar.Tertarik?? Ikuti terus artikel ini. :D Ada berapa link download yang anda pasang di blog anda?? Ada berapa backlink yang ada di blogroll Anda? Setiap mereka mengklik link tersebut, mereka akan meninggalkan blog Anda dan menuju ke halaman download misalnya, atau blog lain dari link yang mereka klik. Dan setelah itu? Ya sudah, blog anda ditinggalkan begitu saja, atau bahkan ditutup?

Sekarang, anda dapat memanfaatkan situasi tidak menyenangkan itu menjadi menyenangkan atau bahkan menghasilkan. :D Ada program bisnis internet bernama linkbucks, yang akan membayar anda saat seseorang meninggalkan blog anda dari link yang mereka klik dari blog anda. Bagaimana caranya? Gampang kok, inilah yang saya sebut “menyulap link biasa menjadi link bernilai dollar”. Bahkan Anda tidak perlu mempunyai blog untuk menjalankan bisnis ini. Karena anda hanya diharuskan mempublikasikan link “ajaib” anda dimanapun supaya orang tertarik untuk mengklik. Bisa di facebook, twitter, email, dimanapun..! Atau jika anda ingin mempunyai blog untuk menaruh link anda, program ini juga menyediakan pembuatan blog gratis yang dapat Anda pakai dan kostumasi semau anda.Mau? Anda cukup mendaftar dari sini. Tentu saja dengan menjadi referal saya. :D Yah, kan itung-itung ucapan terima kasih buat saya. :P Timbal baliknya? Saya akan membantu mempromosikan link referal Anda dengan menampilkannya di artikel saya ini. Beri saja komentar di artikel ini bahwa Anda telah menjadi referal saya. Saya tidak akan menampilkan link referal yang tidak memberi komentar disini.

Setelah terdaftar di linkbucks, mulailah mencari link-link di postingan lama anda, carilah link yang sering diklik oleh pengunjung, link download misalnya. Copy dan pastekan link anda di tempat yang disediakan dan sulap link Anda menjadi link bernilai dollar. :D Memang belum banyak recehan dollar yang saya hasilkan dari bisnis yang baru saya jalankan 2 hari ini. Dan mantapnya lagi, linkbucks ini bisa saya kombinasikan dengan link ziddu saya. :D

Ini screenshot hasil yang saya dapatkan setelah memasang beberapa link dalam 2 hari saja. Semakin banyak link yang Anda pasang, semakin banyak dollar yang Anda dapatkan. :D

screenshot earning

Cara settingnya? Saya akan jelaskan di artikel selanjutnya. Tapi kalo ada yang tertarik sih.. :))

DAFTAR LINKBUCKS SEKARANG ..!

  1. April 30, 2010 at 3:48 am

    Banyak cara untuk menghasilkan dollar dari internet. Yang paling menjanjikan menurut saya hanya sebuah blog berbahasa inggris + google AdSense. Tapi tentu saja perlu belajar keras dan perlu waktu panjang..untuk bisa, seandainya start dari nol.

    Makasih atas kunjungan dan commentnya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: